05 September 2011

NAIK TURUN NAIK LAGI...AGGGgggggrrrhhh..

NAIK TURUN NAIK LAGI ...AGGGgggggrrrhhh...---- Kebahagiaan berberat badan 57 Kg, ternyata tidak lama. Apalagi ketika jelang lebaran, yang notabene makanan pada bertaburan dimana-mana. Ternyata iman diet ketat jebol juga, gimana tidak makanan pada menari-nari di depan mata. Sedih banget sih, sebelumnya sih da ada tanda-tanda berat badan bakal naik, seperti pola makan yang aduh hay. Belum lagi, hobby tidur kambuh akibatnya males olah raga dech.

Pagi ini sebelum memulai aktivitas, seperti biasa melakukan ritual menimbang badan. Ternyata betapa terkejut. Berat badan naik menjadi 59 Kg.....AAAGGGHRGGGG TIDAK....menapa nich berat badan jadi naik turun terus. Bener-bener sedih banget. Ghimana gak sedih harapan untuk langsing semakin menjauh..... rasanya pengen memuntahkan semua apa yang telah aku makan....dan kembali ke berat badan 57 Kg. Tapi jelas itu tidak mungkin.

Akhirnya pagi ini aku, harus menebusnya dengan olahraga aerobic, tidak makan berlebihan dan lebih banyak minum air putih. Walhasil malam sebelum tidur aku menimbang berat badan lagi, ternyata hanya turun sekitar 300 gram. Lumayan..tapi sedih banget dech klo terus-terusan naik turun ghini....ghimana bisa langsing.......ya kan......

0 komentar:

Post a Comment