05 August 2011

Why I'm Losing Weight

Why I’m losing weight?? Yups.. itu pertanyaan yang dapat aku jawab selancar-lancarnya sebagai alasan mengapa aku harus menurunkan berat badan. Aku rasa ini bukan hanya terjadi padaku, banyak teman-temanku juga lagi diet klo disodorin pertanyaan ini langsung dapat menjawab dengan cepat dan sesuai dengan yang mereka alami...yach maklum sama-sama pada capek menjadi cewek gendut. Bagi diriku sendiri, sebetulnya banyak alasan mengapa aku harus menurunkan berat badan diantaranya sebagai berikut:
  • Ketika berolahraga mudah lelah, sebab ketika badan gemuk badan terasa berat.
  • Banyak pakaian-pakaian dengan model menarik dan potongan harga untuk pakaian ukuran all size.
  • Tidak ingin seperti panda gemuk ketika berfoto dengan teman-teman.
  • Pakaian-pakaian lama sudah tidak dapat digunakan lagi karena kekecilan.

  • Terdapat keturunan penyakit gula, sehingga harus pandai menjaga pola makan.
  • Klo gemuk jadi gampang ngantuk dan lebih malas.
  • Klo kurus aku dapat mengenakan pakaian yang aku design sendiri..(cz cita2 dari dulu belom kesampaian...)
  • Jika mengenakan pakaian yang pas badan tidak terlihat lemak-lemak yang bergelambir...
  • Sudah tidak terlalu pusing-pusing dalam memilih pakaian, sebab klo lagi gemuk cenderung mengenakan pakaian berwarna gelap.
  • Paling tidak keluarga tidak lagi menganggap bentuk tubuh sebagai kekurangan terbesar saya, melainkan sesuatu yang dapat dibanggakan.
  • Terlalu sering kegemukanku jd bahan bully temen-teman bahkan org lain yg gak aku kenal dengan berbagai cara, mungkin bagi mereka itu lelucon tapi bagi aku ngenes amat ya...
  • Pengen sehat jd biasa menikmati hidup bersama anak-cucu
  • Hohoho...tentunya klo aku langsing my husband makin sayang dunk (secra....dr dlu dia pengen aku langsing).
  • Mematahkan pendapat orang-orang yang beranggapan bahwa aku gak mungkin bisa kurus.
  • Bonus klo langsing dapat special reward dr suami.
  • Intinya dengan langsing sehat paling tidak mengurangi rasa minder dan kurang nyaman terutama saat bekerja dan bertemu banyak client.

2 komentar:

Pauline Lavender said...

banyak olah raga, makan sayuran n buah2 an trus renang kl bisa n banyak minum air putih hangat..biasakan kl habis makan jangan lngsung duduk, karna lemak akan bertumpuk di perut..kurangi porsi makan mnjdi 500 kalori atau setangah dri porsi makan biasannya..itu tips yg pernah saya coba n berhasil..

GOOD LUCK..^^

Ni Meita said...

thanks sis Pauline ;)

Post a Comment