07 September 2011

Wah Makin Deadline Mesti Langsing Nich

Wah Makin Deadline Mesti Langsing Nich --- Selamam saudara sepupuku datang ke rumah lagi, setelah sehari hari lebaran datang kerumah. Rupanya membawa tunangannya dan memberi kabar gembira, yakni dia dan kakaknya mau melangsungkan pernikahan pada tanggal 11-12 November. Seluruh keluarga besar diundang dan mengenakan pakaian kebaya berseragam. My Mom, girang banget, secara setelah menikahku tidak memiliki kebaya baru...hehehe....tapi bagiku kabar ini merupakan suatu tantangan tersendiri. Sebab pastinya diacara resepsi nanti seluruh keluarga besar kumpul dan membuat album keluarga, aku sangat tidak ingin tampil dengan lemak yang bergelantung diperut, paha, pipi dan bagian-bagian endut lainnya. Apalagi aku satu-satunya generasi muda yang memiliki ukuran plus-plus, dan efek mengenakan kebaya pastinyaakan memperburuk keadaan. Secara siapa aja yang mengenakan kebaya akan terlihat lebih gemuk. Nah klo saudaraku yang lasngsing-langsing masih ok klo pake kebaya. Nah klo aku yang pake bisa-bisa tampak seperti buntelan atau bungkusan begitu.....Gak Banget kan....

Jadi aku masih memiliki waktu kurang lebih 1,5 bulan lagi untuk lebih giat dan disiplin dalam melakukan program dietku. Jangan sampe gagal total lagi dech. No...No...No.... aku gak ingin berada di tengah pesta dengan membawa lemak kemana-mana......jangan sampai dech....Harus Makin semangat buat nurunin berat badan nich.......

0 komentar:

Post a Comment