20 August 2011

Surprise In 57 Kg

Surprise In 57 Kg ---Sekarang bisa sedikit senyum-senyum, seneng banget berat badan sudah menginjak angka kepala lima. Sampe tiap hari lebih dari tiga kali nginjek timbangan, sangkin senengnya.
Setelah turn 8 Kg dari berat awal, memang berasa benar-benar lebih ringan. Dan saat beli baju untuk seragam keluarga waktu lebaran juga lebih mudah dari pada biasanya. Klo biasanya sedikit lebih ribet, secara anggota keluargaku yang lain memiliki bentuk tubuh ideal.
Akhirnya pilihan jatuh pada baju lebaran model batik, yach supaya lebih keliatan Indonesianya. Selain itu biar yang cowok-cowok gak pada protes, mereka paling ogah pake yang model resmi-resmi amat. Yang bikin happy, ternyata kali ini bajunya gak beli alias gratis dari my sista……

Ternyata kejutan tidak cuman sampai di situ saja. Semalam my husband ajak jalan-jalan ke mall. Aku pikir cari kebutuhan dapur atau lebaran. Eh taunya ke counternya Lenovo, mau ngapain nich...observasi harga atau mau ngerampok...

Akhirnya setelah melakukan transaksi jual beli, pulang membawa notebook Lenovo tipe S100. Ini sebagai hadiah penurunan berat badanku dan penunjang kerjaku. (hehehe…secara 2 bulan yang lalu laptop Dell kesayangan sudah dimuseumkan…..)….

Happy…happy…banget dech….xiexie ya hun… makin

semangat buat diet nich.....^.^


1 komentar:

Mandanya Rafa said...

waaaaaaaaaaaah...

bilango suamimu, aku bulan desember ulang taun :P

*just info

Post a Comment