21 July 2012

MY IDEAS: Mini Sewing Kit Bag

Mini Sewing Kit Bag
Terinspirasi dari perca yang mbk dini berikan saat ICERS Malang gathering ke 2, yakni beberapa potongan sekitar 15 cm beberapa lebih kecil lagi. Langsung kepikiran pengen bikin sewing kit bag yang lebih ringkes lagi maka munculah ide mini sewing kit bag. Namun dalam pelaksannaan eksekusi, sempet macet dijalan skitar 1 mingguan disebabkan kekurangan perca untuk bagian dalam. Macetnya inspirasi sempet bikin frustasi (bahasa sedikit lebay), yang aku lakukan adalah meletakkannya dan mendiamkan dengan baik dan benar di box bawah meja mesin jahit (hehehe...dari pada makin stress hehehe).

Empat hari kemudian, ada perca bahan blacu (Langsung Ahaaa...pake ini aja). Kebetulan hari ini sedang bersihkan buku-buku bekas, aku menemukan map yang telah rusak dan dalamnya terdapat jaring-jaring (seperti tile), dan akhirnya ide segar kembali datang.

Finally jadilah Mini Sewing Kit Bag yang terbuat dari potongan perca kain batik, kain blacu, jaring /tile bekas map, perca kulit imitasi, dan tali kain batik dari recycle bekas rok. Fungsi dari mini sewing kit bag:
1. Tempat Benang
2. Tempat Gunting
3. Saku untuk alat-alat jahit
4. Tempat Jaru Pentul/pin
5. Jaring-jaring tempat perlengkapan jahit
6. Saku depan (cover)

Penampakan Dalam Tas

Penampakan Luar Tas

Menutup Tas dengan Melipat Sisi

Ikatkan Tali atas tas maka Tertutuplah ^^

Saku Depan Juga Dapat Dimanfaatkan



update: saat gathering icers malang #3, Mini Sewing Kit pindah tangan mejadi milik Mbk Mia. Semoga bermanfaat ya mbk.

0 komentar:

Post a Comment