15 July 2012

MY DIARY-Indonesian Crafter Gathering Reg. Malang III

MY DIARY - Indonesian Crafter Gathering Reg. Malang III

DATE: 15-07-2012
WEIGHT: 60 Kg

Sedih hatiku..... klo tiap hari liat timbangan tak kurun turun. Mau mengkambing-pinkkan timbangan badan yang error juga gak mungkin (baru punya 3 bulanan >.<). Tapi tiap merenung kembali apa yang salah, jawabnya "Banyak yang Salah" sadar gak sadar sering kali makan berlebihan kemudian setelah merasa kelebihan baru menyesal, atau lalai akan kesempatan alias menggampangkan. Oh No....>.< Contohnya Pada hari ini, Ngakunya diet meski gak doyan nasi tapi minum es kelapa mudanya bisa tambah tiga kali. (OMG...nyesel bgt). Tapi kesedihan tidak berlangsung lama because hari ini acara yang aku tunggu-tunggu apa lagi klo bukan "Indonesian Crafter Gathering Reg. Malang III". Jadi hari ini aku absen dulu dietnya yach. Diary hari ini ingin bercerita tentang pertemuanku hari ini bersama teman-teman icers reg malang.
  

Pra Acara Indonesian Crafter  Gathering Reg Malang III

Sebetulnya Indonesian Crafter gathering reg malang dilaksanakan 2 bulan sekali. Tapi pada kesempatan hari ini sebulan sekali (welcome banget kalo sebulan sekali ^^) karena sekaligus serah terima jabatan (hehe mirip pergantian gubenur aja) dr mbk sari (sebagai koordinator+publikasi ICers Reg Malang) ke jenk eka, sebab mbk sari mau pindah ke jogja huhuhu >.< (jd Icers Jogja). Dan kebetulan mbk Mia menawarkan rumahnya sebagai lokasi pertemuan berikutnya. Namun karena ada suatu lain hal akhirnya pindah lokasi, beberapa lokasi menjadi kandidat. And finally terpilihlah Resto Ocean Garden area jln Sukarno Hatta Malang.  (**jd ingat tempat pernikahan aku di salah satu cabang Resto Ocean Garden, dan rupanya pegawainya beberapa ada yang pindah di Ocean Garden Sukarno Hatta, jd skalian silaturahmi hehehe dech). 
lokasi di Ocean Garden Sukarno Hatta Malang
Seperti Biasa klo mau event, Aku dan My best friend Eka mempersiapkan segala sesuatunya untuk dibawa ke acara. Kali ini kami tidak membuat dress hasil karya namun membuat tas (untuk edisi terbaru skalian show off ^^). Dan tanpa perjanjian dan komando kami menggunakan tema pakaian yang sama yakni "long dress" (soul mate cuit cuit hehehe).

Acara IndonesiaN Crafter Gathering Reg Malang III

Acara kali ini cukup ramai yang datang maupun makanannya (*thanks mbk mia nd mbk sari) hehehe. dan yang terpenting workshop kali ini dipandu oleh mbk sari "Kerajinan Tali Kur". Pada pertemuan ini yang datang, Jenk Eka, Mbk Dini (Berhub ada kondangan, datengnya cuman bentar), Mbk Petra (Jauh-jauh datang dari Surabaya dan dipertengahan acara ijin pulang), Mbk Sari, Mbk Irma, Mbk Mia, Mbk Siswi (karena acara ICers malang molor dan beliau ada acara jam 1 jadi pertengahan acara mesti cabut dech >.<), Mbk Santi (kali ini bener nyebut namanya biasanya Sinta hehehe ^^), Tantri, dan Mbk Ratih (datang dr Magetan), Mbk Elvira alias mbk vivi (yang datang dari negara Sharukhan Acha Acha...Acha...^^). 
Baru Datang Langsung Pose


Kurang lebih urutan acaranya seperti ini:

  • Pembukaan oleh MC Sepanjang hayat hehehe ^^ (it's me)
  • Perkenalan (meski beberapa sudah pada kenal tapi masih ada warga baru jadi perlu perkenalan again) + show off karya masing ^^
  • Pembacaan doa (berhubung ibu kepala suku - Miss DINI ada kondangan jadi diwakilkan mbk sari).
  • Workshop sekaligus sharing (berhub yang dateng ibu-ibu manis (like me hehehe just kidding) kecuali si bontot tantri, so bisa di bilang sharing + ngerumpi hehehe^^)
  • Hiburan: Undian dapat Give away dari Mbk vivi (patchwork) dan mbk Santi (Sepatu Kristik)
  • Makan-makan sekaligus serah terima jabatan ke jenk eka tercinta (Arigato jenk sudah bersedia memikul tanggung jawab sebagai the next coordinator) ---->tata bantu dengan tekad dan doa jenk hehehehe... 
(kika:Mbk Santi,Mbk Mia, Jenk Eka, Mbk ViVi, Aku, Mbk Ratih, Mbk Sari)
 
Belum Siap Bergaya Nih (Pemenang Give Away Dari Mbk Vivi)
Me and Mbk Mia plus My Mini Sewing Kit yang telah diadopsi^^
Bunga Tali Kur Sample dan Hasil Karyaku

Bunga Tali Kur Hasil Karya ICers Malang


To day bener-bener Happy day dech. Apalagi setelah dapat give away dari mbk vivi (yang dapat aku, mbk Ratih, Jenk Eka, Mbk Mia, Mbk Santi, Mbk Sari). Dan yang mendapat give away dari mbk Santi adalah Tantri (ukuran sepatunya 40, hehe mbk kenapa enggak 36 piss). Mini sewing kit yang aku buat dari perca Mbk Dini telah diadopsi oleh mbk Mia (semoga bermanfaat dan tidak mengecewakan ya mbk). Finally dengan segenap hati semangat Crafter sejati (Huahaha kayak mau tempur aja), pada workshop kali ini, aku berhasil membuat bros dari tali kur. Gamsahabnida Mbk Sari. Semoga ini bukan pertemuan terakhir kita, dan masih bisa kumpul lagi kalo ICers reg Malang ada acara ^.~
kika: Mbk Mia, Mbk Petra, Mbk Sari, Tantri, Mbk Santi, Aku, Eka, Mbk Dini, Mbk Ratih, Mbk Irma, Mbk Vivi, Mbk Siswi


Nb: diakhir acara berhubung makanan masih sisa banyak mbk mia mempersilahkan kami utuk membawa pulang. Aku berhasil mengamankan 2 kepala dan beberapa bagian tubuh Gurami asem manis( I luv it)... makasih ya mbk Mia yg udah repot cari lokasi plus mempersilahkan kami untuk membontot makanannya.

0 komentar:

Post a Comment