17 March 2012

MY DIARY-SEE U AGAIN

MY DIARY-SEE U AGAIN
DATE: 17-03-2012
WEIGHT: 55 Kg


hi All.... how are u? Masih semangat pengen langsing??? Sepertinya sdh cukup lama aku tidak mengisi blog, tidak ada alasan selain kesibukan kerja. Tapi semangat buat slim tetep 45 kok. Meski bulan februari sempet mau goyah tergoda, biasa sindrom mood, klo da masalah nafsu makan melonjak 5Xlipat....dan itu berbahaya bangetkan. Tapi untunglah my hun-hun segera mengingatkan aku untuk kembali ke "benang merah". 

Oh ya hari sabtu, tanggal 10 Maret kemarin kebetulan aku ada event ultah client, nd sempet bergaya didepan camera (after), kemudian aku bandingkan dengan fotoku tahun lalu dengan berat 58 Kg (before), sedikit ada kemajuan meski tidak terlalu signifikan. Seperti wajah yang sedikit lebih tirus dari pada dulu. 

Picture dulu- 58Kg
(with my sister)

Picture terbaru 55Kg
(with my friend)
  

 ***sorry yach klo fotonya sedikit burem, padahal sudah diupayakan terang, namun aku rasa tetap burem (maklum aku bukan editing photo yg profesional, mohon dimaapkan yach hehehehe)

0 komentar:

Post a Comment