05 November 2011

SLIMMING TEA-MALVA VERTICELLATA

SLIMMING TEA MALVA VERTICELLATA ---Banyak Produk Slimming Tea dalam daftar komposisinya mencantumkan bahan MALVA VERTICILLATA FOLIUM. Tapi tidak semua dari kita mengetahui apa itu Malva Verticillata? Berserta manfaatnya? Malva Verticillata atau yang lebih dikenal dengan Chinese mallow atau mallow yang banyak tumbuh di daerah cina atau asia, Inggris atau daerah eropa lainnya. Hampir semua bagian dari tanaman Malva Vercillata dapat dimanfaatkan, daun dan biji bisa dimakan mentah atau dimasak. Daun selain dapat menjadi Tea juga dapat ditambahkan ke salad untuk menambahkan cita rasa. Sedangkan Biji atau benih memiliki rasa kacang yang nikmat.

Biji Malva verticillata mengandung lendir, polisakarida dan flavonoid. Lendir terdiri dari karbohidrat kompleks yang, bersama dengan flavonoid dan anthocyanidins, memberikan manfaat seperti penawar rasa sakit sehingga dapat membantu menyembuhkan iritasi atau peradangan ringan.


MANFAAT MALVA VERTICILLATA


  • Menurut FDA, Malva Verticillata bermanfaat menyembuhkan infeksi, meningkatkan energi.
  • Malva Verticillata atau Mallow telah digunakan sebagai makanan dan obat sejak jaman yunani kuno dan Roma. Sebab dianggap sebagai anti-inflamasi untuk kulit, saluran pencernaan dan pernapasan.
  • Saat ini, Mallow lebih sering dimanfaatkan sebagai teh untuk batuk kering dan sakit tenggorokan, atau sebagai aplikasi, gelatin topikal untuk dermatitis.
  • Mallow juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan ginjal, retensi cairan, diare dan sering haus. Untuk orang dengan batuk rejan, akar digunakan untuk membuat mereka muntah. Daun dan batang memiliki sifat pencernaan dan diberikan kepada perempuan pada akhir kehamilan.
  • Menurut penelitian Layanan Kesehatan Providence, salah satu karbohidrat dalam mallow ditunjukkan untuk menghambat kaskade komplemen. Kaskade melengkapi telah terlibat dalam gangguan autoimun dan kasus peradangan kronis. Penelitian juga menunjukkan bahwa biji mengandung polisakarida yang merangsang sel-sel darah putih. Dalam studi lain tabung reaksi, bubuk mentah terbukti memiliki efek antikanker. Penelitian lebih lanjut saat ini sedang dilakukan.
  • Sifat besar Malva Verticellata membuatnya berguna dalam peradangan dan iritasi pada organ pencernaan dan pernapasan kemih. Hal ini juga menguraikan sel-sel lemak dan membantu dalam mengerahkan efek relaksasi pada sistem pencernaan dan bagian-bagian untuk memberikan penurunan berat badan permanen.

EFEK SAMPING MALVA VERTICILLATA


  • Bila Mallow tumbuh di tanah anorganik yang kaya nitrogen daun memiliki kecenderungan untuk memiliki konsentrasi tinggi nitrat, jika tidak daun sehat bila ditanam secara organik.
  • Mallow Cina adalah diuretik dan anti-inflamasi yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih, lendir yang berlebihan dan gastritis. Dalam jumlah yang lebih besar, Mallow Cina juga bekerja sebagai pencahar.Kebaikan dari bahan-bahan ini dapat sebagai penekan nafsu makan.
  • Sifat diuretik pada Malva Verticellata dapat memyebabkan Anda sering ke kamar mandi atau mengalami kram perut dan nyeri. Rasa sakit akan mereda setelah tubuh Anda menyesuaikan diri dengan teh.

CARA MENGKONSUMSI TEH MALVA VERTICILLATA

 
Membuat Teh Malva Verticellata, ambil segenggam daun tanaman dalam air hangat. Minum satu cangkir teh setiap hari, minum teh pada waktu yang sama setiap hari, untuk membantu tubuh Anda membangun rutinitas.Dalam pengobatan Cina tradisional menyatakan bahwa Mallow bekerja pada kemih, pencernaan dan sistem hormon, dan pada kandung kemih, usus kecil, saluran usus besar.

Nikmati secangkir ramuan ini baik setelah makan dan bersantai, sedangkan herbal membantu melarutkan lemak melawan dan jaringan lemak untuk membersihkan sistem Anda, memobilisasi timbunan lemak berlebihan di dalam tubuh Anda dan menghilangkan limbah asmetabolic untuk membuat Anda kehilangan berat badan selamanya. Seperti halnya obat herbal, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai rejimen apapun.

0 komentar:

Post a Comment