27 July 2012

MY IDEAS: Miss Cloud Sewing Organizer

Tanggal 23 Juli kemarin, jenk eka bbm dan bertanya "btw ta, kamu ndak MONTHLY CHALLENGE Indonesia Crafter, temanya "SKY", foto dikumpulkan paling lambat tgl 28 Juli. "Whatt, OMG lumayan mendadak dangdut juga." Berhubung sudah lumayan lama tidak berpartisipasi dalam Monthly Challenge IC, segera mencari inspirasi sambil menjahit tas pesanan pelanggan^^.

Saat sedang berpikir sekaligus menjahit, terjadilah kecelakaan, yakni kotak kumparan kena tanganku dan jatuh semua. Jadi bete mode on dech, ini semua sebab akibat betapa sempitnya area menjahit dikarenakan tumpukan-tumpukan tempat alat dan perlengkapan jahit yang akhirnya mengambil area jahit. Dan AHHhaa!! I have idea, aku ingin membuat sewing organizer yang bisa muat banyak namun keliatan "unyu" hehehe.

Disesuaikan dengan tema monthly challenge yang sky akhirnya aku memutuskan membuat gambar awan nan cantik dan aku juluki Miss Cloud, kupu-kupu dan bunga dengan cara sederhana. oleh sebab itu aku beri nama "Miss Cloud  Sewing Organizer". Meski awalnya hanya membuat sketsa atau coretan-coretan kertas tidak berguna >.<

Deskripsi produk:

  • Terdiri atas 2 kotak yang berfungsi sebagai tempat perlengkapan atau peralatan jahit.
  • Kotak bawah dijahit jadi satu dengan penutup, sedangkan kotak kedua dapat dipisahkan.
  • Penutup menggunakan velcro sehingga lebih mudah buka tutup
  • Belakang penutup terdapat saku atau tempat bolpoint








0 komentar:

Post a Comment