02 May 2012

MY DIARY-My Birthday 27th

MY DIARY-My Birthday 27th
DATE: 02-05-2012
WEIGHT: 58 Kg


Hari ini penuh dengan kejutan dan menjadi hari benar-benar special (pokoknya pake telor 10 dech --martabak special kaleee hehehehe). Yups hari ini hari jadiku alias hari ultahku yang ke 17 taun + 10 tahun (biar keliatan muda dikit hehe). sehari sebelumnya aq tidak menyangka akan ada kejutan dimalam harinya, secara kemarin tidak sedikitpun mereka (my mam dan my hunhun) memperlihatkan kesibukan mempersiapkan sesuatu. Eh taunya pas jam 12.00 pm my hunhun da my mam membawa cake yang terdapat lilin dan terukir my name (meski cuman disingkat cz kepanjangan). Kemudian mereka mengucapkan selamat dan doa untukku. Dan terharunya salah seorang sahabatku eka membuat DP bbnya kata-kata indah untuk hari ultahku Wow surprise bgt.


Tidak hanya dini hari aja acara berlanjut siang hari, lunch bersama di ayam goreng lintang. Dan saat sore harinya, My hunhun mengajak diriku sesuatu tempat ternyata mengambil hadiah ultah untuk diriku yakni timbangan 6 analistis yang bisa untuk timbangan badan digital, dan juga dapat mengukur prosentase lemak, air, otot, tulang dan kalori. Wow amazing banget dech. hadiah yang aku idam-idamkan sejak dulu sebagai alat pendukung agar aku segera memperoleh berat badan ideal.

 
Acara berlanjut kesesuatu tempat yakni illy cafe lailai malang, yang dimana makanannya my favorite (dan tentunya bukan favorite my husband hehehe. Namun karena terlalu ramai dan kapasitas ruangan kurang memenuhi akhirnya mesti ngantri cukup lama, karena siang sudah makan besar jd aku memutuskan untuk memesan yang ringan-ringan saja seperti sandwich (semuanya di lahap habis oleh my hunhun) dan es cream. Hingga Malam harinya tak henti-hentinya teman-teman dan family mengucapkan selamat ultah, baik dr fb, bb atau secara langsung. Thanks all. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian. Luv u guys.


0 komentar:

Post a Comment