19 November 2011

Story: Langsing Setelah Melahirkan(I)

Story: Sukses Menjadi Langsing Setelah Melahirkan (116 kg-74kg) --- Kisah ini dialami oleh ibu rumah tangga yang bernama Jennifer, berusia 25 tahun memiliki tiga anak yang berdomisili di Pennsylvania. Jennifer berhasil menurunkan berat badannya hingga hampir 42 Kg selama lima bulan. Wow...hebat bangetkan. Setelah kelahiran anak pertama memang tubuh jennifer lebih gemuk, dan kenaikan berat badan juga terjadi pada kelahiran anak kedua dan ketiga hingga beratnya mencapai 116 Kg. Dengan motivasi ingin selalu tetap sehat sehingga dapat mendampingi pertumbuhan ketiga anaknya, jennifer bertekat untuk menurunkan berat badannya.

Hal pertama yang dilakukan adalah merubah gaya hidup seperti mengatur pola makan lebih sehat, dan berolahraga secara teratur. Hal tersulit baginya adalah kesabaran untuk mendapatkan kesuksesan penurunan berat badan. Setelah melakukan kerja keras selama lima bulan barulah tampak hasilnya dengan adanya penurunan berat badan sebanyak 90 pounds. Kini jennifer berat Jennifer 74 Kg, dan dia masih melakukan diet sehat dan olahraga sebab ingin berat badannya turun 30 pound atau sekitar 13-14 Kg lagi.

TIPS Menurunkan Berat Badan dari Jennifer:
  • Foto diri Anda sebelum melakukan penurunan berat badan, dan saat hingga akhir melakukan usaha penurunan. Sebab dapat menjadi motivasi bagi Anda ketika Kondisi Psikologi saat melakukan program penurunan terganggu.
  • Jangan menimbang badan setiap hari, sebab dapat menjadi tekanan yang berakhir dengan depresi.
  • Banyak-banyak minum air putih.
  • Jangan pernah menyerah ketika mengalami kegagalan.
  • Buang jauh-jauh masalah yang sedang Anda hadapi ketika ke GYM. Sebab di gym Ada membutuhkan pikiran yang jernih sehingga dapat lebih berkonsetarasi pada diri sendiri.
  • Anggap semua ini bukan diet melainkan gaya hidup yang lebih baik, sehingga tidak ada keterpaksaan saat melakukannya. Hindari mengkonsumsi pil-pil diet.
Menu Diet ala Jenifer:
  • Sarapan: Putih Telur, Roti Kering, YOGURT (FAT FREE)
  • Lunch: Dry Salad dengan banyak sayuran termasuk brokoli, acar, wortel, paprika dll.
  • Dinner: Ayam bagian Dada (tanpa tulang dan kulit), sayuran kukus, da kentang manis.
  • Snack or Mini Meal: Dark Chocolate, Kacang tawar.
Latihan yang dilakukan oleh Jennifer:
  • Ikuti latihan Powerflex dua kali seminggu yang terdiri dari latihan barbel, dumbel yang bekerja untuk menguatkan dan mengencangkan otot.
  • Latihan Cardiovascular seperti latihan bersepeda dua kali seminggu dan jogging 3-4 mil dalam tiga kali seminggu.
Note: Klo' liat dari kisah Jennifer meyakinkan aku, bahwa penurunan berat badan secara alami dan sehat bukanlah hal yang instant melainkan membutuhkan kerja keras, disiplin dan tidak mudah menyerah ketika mengalami kegagalan. -Semoga cerita ini juga bisa menginspirasi teman-teman untuk lebih cantik dan sehat

2 komentar:

Mandanya Rafa said...

aaaaaaaaah....

I need this!

thanks jeunk.. :-* :-* :-*

wish me luck biar bisa nurunin BB, mumpung si Rafa dah ga doyan ASI :D

Nime said...

Yups...semangat Jenk...Ciayou...:)

Post a Comment