04 November 2011

MY DIARY—Slimming Tea

MY DIARY—Slimming Tea
DATE: 04-11-2011
WEIGHT : 59 Kg


Hari ini, waktunya aku berbelanja di “Giant” yang berada di salah satu Mall di kotaku. Ketika memilih produk Kopi buat Hun-Hun, meliriklah aku ke rak yang memajang berbagai macam Merk Slimming Tea, dari harga 7rb-an hingga 50rb an. Awalnya sich cuman tertarik untuk membaca komposisi dan manfaatnya, eh dasar diriku yang suka gelap mata, akhirnya memutuskan untuk memilih salah satu produk Slimming Tea. Setelah membaca komposisinya, aku tertarik dengan Slimming Tea merk “Starleaf Brand” yang mengandung Malva Verticillata Folium, harganya Rp. 27,790 (katanya sich harga promo).

Setelah membayarnya di kasir. Aku baca lagi manfaat dan peringatannya. Ternyata peringatannya tidak untuk ibu hamil” wah berarti cukup keras juga nich teh. Jadi benar-benar ingin tahu, Apa sich manfaat dari Malva Verticillata. Apakah produk yang aku beli ini termasuk Sliming Tea yang Aman dan Efektif melangsingkan tubuh.

0 komentar:

Post a Comment