09 November 2011

MY DIARY-PERGI KELUAR KOTA

MY DIARY-PERGI KELUAR KOTA
DATE: 09-11-2011
WEIGHT: 59 Kg

Siang ini aku akan pergi keluar kota untuk mempersiapkan dua event besar, jadi dengan sangat terpaksa harus meninggalkan My Hun-hun (My husband) tercinta nich. Tetapi sebelum berangkat 1 siang. segala keperluan aku siapkan untuk My Hun-Hun, maklum jika aku tidak dirumah dia tidak mau makan alasannya sich gara-gara tidak ada yang menyiapkan (Cie So sweet). 

Btw, hari ini aku berhenti untuk sementara tidak mengkonsumsi slimming tea malva verticellata, cz  terlalu merepotan jika  saat mempersiapkan perlengkapan event harus bolak-balik ke toilet dan dalam perjalanan mesti naik turun mobil cuman buat mampir ke toilet pom bensin. Paling tidak 3-5 hari ke depan aku berhenti dulu mengkonsumsi tea tersebut. Belum lagi event pernikahan saudaraku tanggal 11-12 yang sangat padat acaranya, saat tidak memungkinkan untuk bolak balik ke toilet.
 

0 komentar:

Post a Comment